Manchester United Bisa Kalahkan Arsenal Meski Istirahatkan Pemain

By Admin


nusakini.com - Menurut mantan kapten Manchester United Roy Keane, The Red Devils mungkin tetap bisa meraih kemenangan atas Arsenal dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris akhir pekan ini meski mengistirahatkan para pemain andalannya.

Manajer United Jose Mourinho telah menyatakan lebih memprioritaskan meraih gelar juara Liga Europa setelah kemungkinan untuk finis di empat besar klasemen Liga Primer nampaknya semakin berat musim ini.

Laga di ajang Liga Primer menghadapi Arsenal terjadi di antara pertandingan dua leg menghadapi Celta Vigo dalam babak semi-final Liga Europa. Mourinho mengatakan mungkin saja mengistirahatkan para pemain andalanannya ketika bertandang ke Emirates Stadium, Minggu (7/5).

Keane percaya keputusan Mourinho mengutamakan Liga Europa tepat. Karena dengan menjuarai kompetisi tersebut United akan tampil di Liga Champions musim depan terlepas dari posisi akhir di klasemen Liga Primer.

"Sudah jelar prioritasnya adalah menjuarai Liga Europa dan memastikan lolos ke Liga Champions," ujar mantan pemain timnas Republik Irlandia itu kepada ITV.

"Saya pikir dia benar. Setelah laga pekan lalu [United imbang 1-1 kontra Swansea City], memenangkan trofi tentu akan jadi prioritas. (fft/om)